Minggu, 15 November 2009

Senengnya menang lomba Counter Strike Condition Zero

Akhirnya jadi juara juga setelah melewati persaingan sengit dari lawan lawan yang tangguh. Dipertandingan yang hanya memakan waktu kurang dari 30 menit di final, saya akhirnya bisa menumpaskan musuh saya yang menjadi rival terberat. Setelah mengikuti babak babak sebelumnya yang memakan waktu cukup lama, saya berhasil menumbang kan rival saru persatu.Dengan system cup, saya mendapat grup 2 dari 10 grup, dari 1 grup terdiri dari 5 orang peserta.
Setelah menjadi juara grup saya bertemu dengan ke 10 rival yang masing masing menjadi juara grup. Setelah sama sama bertemu dengan juara grup session perangnya dirubah, yang tadinya dstage skala besar menjadi skala kecil. Distage ini jaraknya dekat dan berhadap hadapan. Jadi dibutuhkan skill sangat tinggi untuk membunuh rival rival. Dari 10 rival dibagi menjadi 5 rival , 5 rival pertama berlangsung distage AWP_MAP, disini senjata yang digunakan hanya sejenis AWP yaitu senapan SNIPER.
Setelah menjalai persaingan sengit dengan para rival akhirnya saya berhasil mengalahkan ke 4 rival dan hanya menyisakan saya, sambail menunggu ke 5 rival ke dua bertanding saya memperhatikan gerak gerik, cara – cara mereka memainkan AWP.Dan pada akhirnya pertarungan sesi ke 2 menyisahkan gamers tangguh yaitu hendri. Ini yang menjadi Rival saya di final nanti yang apabila memenangkan perlombaan ini akan mendapatkan hadiah diantanya uang, dispenser dan voucer 10jam.
Setelah crew – crew (panitia) mensetting computer mempersiapkan pertandingan final,saya pun merasa sport jantung, rival saya tangguh dari segi permaianan. Panitia sudah mengclear ruangan agar tidak ada yang berbuat curang memasukan cheat. Pertandingan dimulai, kali ini server memilih stage Deadmacth untuk final, mulailah pertarungan sengit antara terroris dengan counter teroris (CT), di finalsaya saya mendapat CT, tembakan demi tembakan pun terdegar, jantung saya semakin berdetak kencang pada saat membidik rival saya yang tidak melihat saya, kemudian saya lepaskan tembakan itu…
Akhirnya saya memenangkan perlombaan itu. Dan berhak mendapatkan tropy Counter Strike Condition Zero dan berbagai Grand Prize….
Alhamdulilah menang juga dan menjadi king Di Nabila.Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar