Senin, 30 November 2009

Abdee Negara ciptain efek gitar?????

Abdee Negara ciptain efek gitar?????


Bagi slankers mungkin nama ini tidak asing ditelinga mereka, gitaris slank yang bernama lengkap Abdee Negara telah berhasil menciptakan effect guitar, ide itu muncul saat pria kelahiran Donggala ini sering repot menyiapkan effect guitar saat ingin show, sudah pasti seorang player [ gitaris ] membawa effect lebih dari satu, dari sinilah ia berusaha untuk menciptakan solusi agar lebih praktis yaitu menciptakan gabungan dari effect distorsi dengan overdrive. Ide brilian tersebut kemudian ia demonstrasikan ke pihak peralatan Sound system berskala dunia yaitu BELCAT, dan pihak tersebut pun menerimanya dan menciptakan lewat produk signature series termuthakir yaitu THE EYES.

THE EYES ini merupakan suatu produk Effect guitar pertama didunia yang menggunakan Re-Routable Dual Distortion Pedal yaitu system yang memungkingkan melakukan switching karakter sound distorsi dan overdrive secara bolak balik.kelebihan inilah yang diciptakan gitaris Indonesia yaitu Abdee Negara yang merupakan personil dari band legenda Indonesia yaitu SLANK.

Dari berbagai sumber
Diposkan oleh herry_barker di 18:36
0 komentar:

Poskan Komentar

Posting Lama Halaman Muka
Langgan: Poskan Komentar (Atom)
YouTube Videos
Video
powered by
Pengikut
About Me
Foto Saya

herry baker
ya...salah satu mahasiswa di perguruan tinggiiiiii di jkt..dkt bekasi c dikit... yang bercita cita ingin menguasai dunia ini....hahahahahaha

Lihat profil lengkapku
Blog Archive

* ▼ 2009 (14)
o ▼ November (13)
+ Abdee Negara ciptain efek gitar?????
+ Yang harus diperhatikan sebelum menyate
+ Burj Dubai gedung teringgi didunia
+ Idul adha kian mendekat
+ Kuliah umum
+