Jumat, 20 November 2009

Diskripsi diri

Diskripsi disini bukan berarti tentang profil hidup saya, melainkan diskripsi bagaimana saya berkompeten didunia luar, dalam hal ini saya mengambil contoh diskripsi diri saya tentang dunia musik, saya antusias sekali dengan dunia musik, baik itu mendengarkan apalagi memainkannya. Karena musik ialah bagian dari hidup saya, dengan musik saya bisa lebih semangat menjalani hidup itu salah satu penunjang.

Saya mulai suka musik sejak kanak kanak, waktu itu saya merengek untuk dibilikan gitar, pada akhirnya saya mendapatkan gita akustik pertama kelas 6 SD, dari situ saya mulai belajar sana sini dengan orang yang lebih hebat bermain gitar sampai akhirnya saya bisa, tetapi semenjak lihat orang bermain drum disebuah panggung RT, saya jadi tertarik dengan alat musik tersebut, kemudian saya mencoba ngeband dengan teman saya sewaktu SD, dan berlanjut hingga akhirnya saya bisa memainkan alat musik drum dengan lancar dan saya pun mempunyai band dengan nama BABY_BOBO yang beraliran EMO n Punk.

Dengan musik saya bisa menyalurkan hoby saya, dengan kegiatan band, dengan band saya banyak bertemu dengan sesame musisi, walaupun dalam rating pemula, dengan kegiatan tersebut saya banyak mengisi waktu luang untuk bermain musik ( band ) , diband saya biasa memainkan alat musik Drum, dengan drum saya bisa menuangkan apa yang ada didalam diri saya, baik senang maupun duka, bersama lima teman saya, saya sudah cukup banyak mangung sana sini, baik itu di Wroeng Apresiasi ( WAPRES), DeJAVU (sarinnah), Universitas ATMAJAYA, dengan BABY_BOBO itu saya menuangkan hoby saya, sayangnya semenjak perkuliahan semester 3 ini saya mulai sibuk dengan kuliah yang saya nomor satukan, jadi saya sudah agak berkurang dengan BABY_BOBO, melainkan sibuk dengan tugas tugas perkuliahan,

Itulah gambaran sedikittentang deskripsi saya mengenai dunia musik, ambil yang baiknya saja, buang sisi negatifnya, bila ada yang mu shering tentang musik boleh bergabung di blog saya. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar